Pot Bunga Berlapis Kerikil

Raport pelajaran kesenian saya sewaktu SMA adalah 6 😂😂 .. eitzzzzz meskipun demikian saya yakin saya masih punya taste seni. Karena itu saya tetap nekat untuk buat prakarya hasil tangan sendiri dan hasilnya ya saya pajang pajang sendiri di rumah.
Dan inilah tahapan saya untuk membuat Pot Bunga Berlapis Kerikil.

Bahan yang dipersiapkan :
1. Kerikil kecil agar mudah ditempel
2. Pot bunga warna hitam
3. Kabel telepon warna abu abu
4. Potongan kecil kain goni
5. Daun kering 
6. Bunga
7. Lem kuat
8. Gunting

Cara membuat :
1. Tempelkan kabel pada sisi atas pot
2. Susun dan tempel rapi kerikil kerikil pada pot dan sisakan  ruang pada sisi depan pot
3. Tempelkan kain goni pada sisi depan
4. Tempelkan daun kering pada kain goni
5. Dan terakhir isi pot dengan bunga

It so simple... dan kagumi karya anda sendiri .. 😁😁

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Let’s Read Berpetualang Menyelami Dunia Literasi Anak

Welcome Sakura 2021, Yangming Park Taiwan

Pak Bay dan Bahaya Rayuan Si Manis