Persiapan Pergi Ke Negara Taiwan

Saya dan suami berencana untuk stay di Taiwan beberapa bulan ke depan, tepatnya bulan Agustus.

Senangkah saya?.. yang jelas pikiran saya mengawang awang, bingung bin linglung.
Saya bukan mantan anak kost kostan, kehidupan saya di masa lalu sungguh terjamin (paling tidak saya tidak pernah bingung cari makan karena ada ibu saya 😁)

Suami saya memang memiliki impian untuk mengenyam pendidikan hingga strata teratas. Dan datanglah kesempatan yang dinanti nanti.
Taiwan adalah pilihan suami saya untuk melanjutkan impiannya.
Dan sebagai istri dan asisten pribadi suami, saya harus ikut ke negeri seberang.
Berbagai persiapan telah dan sedang kami lakukan.
Wow.. saya tidak tau bagaimana nantinya.
Bahasa inggris saya pas pasan, bahasa mandarin pun masih belajaran, ah saya hanya berharap bisa selamat sampai tujuan😂.

Bagaimanapun inilah komitmen saya sebagai istri. Akan mengikuti suami kemanapun dia pergi. Dan tujuan kedua saya adalah pengen tau hidup di luar negeri itu kaya gimana sih😍😍. Yah semoga langkah ini adalah jalan terbaik bagi kami untuk mendewasakan diri, membuka mata kami untuk dapat melihat dunia dengan kaca mata yang baru.

Next.. saya akan ceritakan apa apa yang harus dipersiapkan.

Semoga bermanfaat.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Let’s Read Berpetualang Menyelami Dunia Literasi Anak

Welcome Sakura 2021, Yangming Park Taiwan

Pak Bay dan Bahaya Rayuan Si Manis